Dilaporkan Hilang, Hasbullah Ditemukan Warga Mengambang di Aliran Sungai

80

Sumenep | Sigap88 – Pencarian Hasbullah (50)warga Lembung timur yang dikabarkan hilang saat mencari ikan di aliran sungai DAM Jepun desa Lenteng timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, diketemukan mengambang di aliran sungai oleh warga. Senin (15/3/2021) sekira pukul 17.45 wib.

Selama dua hari dari laporan hilangnya Hasbullah oleh kedua istrinya pencarian korban dilakukan oleh anggota Polsek Lenteng dan anggota Koramil Lenteng serta warga sekitar dari hari Minggu 14 Maret sampai hari Senin 15/3/2021 baru diketemukan oleh warga.

“Mayat Hasbullah di ketemukan mengambang di bawah jembatan dengan posisi tersangkut pada ranting bambu yang tertutupi sampah di dusun Deleman Desa Pore Kecamatan setempat,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Selanjutnya, anggota Polsek dan Koramil serta warga mengevakuasi korban. “Korban langsung dibawa ke rumah duka Desa Lembung timur dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Lenteng,” terangnya.

Kemudian Pihak Keluarga di Dampingi Kepala Desa Lembung Timur Memberikan Pernyataan Secara Lisan, Bahwa Korban Tidak Perlu Di lakukan Otopsi.

“Kami menyadari bahwa korban meninggal dikarenakan murni Musibah/kecelakaan sendiri dan pihak keluarga tidak Akan Menuntut Pihak Manapun dan melampirkan Pernyataan,” pungkasnya.

Diketahui, bahwa Hasbullah dikabarkan hilang saat mencari ikan pada hari Minggu 14/3/2021 sekira pukul 1.00 wib, kedua istrinya merasa gelisah dengan ketidak pulangnya Hasbullah.

Maka, kedua istri Hasbullah dibantu oleh warga melaporkan ke Polsek Lenteng dan dilakukan pencarian oleh pihak Polsek dan Koramil Lenteng juga dari BPBD Sumenep bersama warga dan baru diketemukan pada hari Senin 15/3/2021 sekira pukul 17.45 wib. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE