- Advertisement -spot_img

Diduga Bocah 10 Tahun di Pamekasan Alami Kasus Penganiayaan Hingga Trauma

Pelapor : Masih Tahap Pemanggilan Saksi

Pamekasan | SIGAP88 – Dugaan penganiayaan anak dibawah umur terjadi di Kabupaten Pamekasan. Informasi yang berhasil didapat media ini menyebut, bahwa telah terjadi dugaan penganiayaan menimpa KA, bocah 10 tahun yang tinggal di Desa Rek kerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur

KA diduga dianiaya pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2021 di rumah terduga Inisial SKJ (45) yang tak lain tetangga korban, kini masih dalam tahap pemanggilan saksi saksi

Sebelumnya, Abd Holik yang merupakan orangtua dari korban melaporkan ke Polres Pamekasan atas dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh SKJ terhadap KA dengan bukti lapor No.Pol: LP-B/343/VIII/2021/SPKT/POLRES Pamekasan/POLDA JAWA TIMUR.

Selanjutnya, pihak penyidik Polres Pamekasan melakukan pemanggilan terhadap para saksi hingga dua kali, akan tetapi para saksi tidak hadir.

Dalam hal itu pihak penyidik telah memberikan surat pemberitahuan hasil perkembangan penyidikan (SP2HP) ke-1 terhadap pelapor Nomer B/695/VIII/RES. 1. 6)2021/Satreskrim tanggal 26 Agustus tahun 2021 dan pemberitahuan perkembangan penyelidikan (SP2HP) ke-2 Nomer B/770/IX/RES/1.6.2021 Satreskrim, tanggal 2 September 2021.

Menurut keterangan dari pihak pelapor yang tak lain orang tua korban (Abdul Holik-red) menyampaikan kepada media ini bahwa pada tanggal 1 Oktober 2021 satu saksi telah menghadiri panggilan penyidik Polres Pamekasan.

“Kami masih menunggu perkembangan hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh Penyidik,” kata pelapor Abdul Holik Jum’at (1/9) kemarin

Di jelaskan oleh pelapor, bahwa kejadian penganiayaan tersebut yang di lakukan oleh terduga SKJ terhadap KA dikarenakan SKJ menyangka bahwa KA telah mencuri uang milik salah satu tetangganya.

“Saat itu korban tidak mengaku, karena dirinya tidak mencuri uang, dan pada saat itu SKJ mengambil spion sepeda motor dan dipukulkan ke korban mengenai sekitar kepalanya dan keningnya,” ungkapnya.

Dengan perlakuan tersebut korban mengalami legam di sekitar kepala dan keningnya. “Bahkan SKJ sempat mencekik leher korban,” jelasnya.

Selanjutnya, korban (KA- red) pulang ke rumah dan menyampaikan kepada orang tuanya bahwa telah di pukul oleh SKJ

Mendengar penuturan korban dan melihat lebam yang di derita korban maka Abdul Holik Melakukan pelaporan ke Polsek Palengaan, “Oleh Polsek Palengaan saya di suruh langsung laporan ke Polres Pamekasan,” tuturnya.

“Saat ini korban trauma, setiap mau sekolah dia merasa takut karena sekolahnya dekat dengan rumah SKJ, dan setiap dia melihat SKJ, lari bersembunyi menghindar dari SKJ,” terangnya.

Sementara itu, media ini mencoba menghubungi Kasat Reskrim Polres Pamekasan melalui sambungan teleponnya tidak bisa memberikan komentar di karenakan masih ada rapat. “Maaf masih rapat Mas,” kata Kasat Reskrim melalui pesan whatsappnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img