Dampak PPKM, Omset Pedagang di Pasar Kolpajung Anjlok

227

Pamekasan | Sigap88 – Dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak kepada pendapatan para pedagang di pasar induk Pamekasan yaitu pasar Kolpajung, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pendapatannya turun drastis sampai 50 persen.

Kepala pasar Kolpajung Slamet Efendi menyampaikan kepada awak media bahwa dengan pemberlakuan PPKM oleh pemerintah saat ini pendapatan para pedagang di pasar induk Pamekasan (Kolpajung) menurun sampai 50 persen.

“Pendapatan para pedagang menurun Mas, saat pemberlakuan PPKM, hingga 50 persen,” ungkap kepala pasar Slamet Efendi

Bahkan, Slamet Efendi menyampaikan pedagang yang buka setiap hari malah berkurang 50 persen juga. “Menurunnya omset para pedagang di karenakan pengunjung (pembeli) berkurang 75 persen,” jelasnya.

Menurutnya, PPKM ini adalah aturan dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan mau tidak mau kita harus mengikuti aturan pemerintah, walaupun pada kenyataannya pendapatan pedagang anjlok di karenakan pengunjung sepi.

“Kami terus mengimbau kepada semua pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” tegasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE