Camat Kangayan Gelar Rakorcam Pembahasan Pembangunan Prioritas

151

SUMENEP | Sigap88 – Camat Kangayan Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur menggelar Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) bersama Forkopimcam, kepala desa se Kecamatan Kangayan, pengawas Guru TK/SD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Rakorcam yang terselenggara di pendopo Kecamatan Arjasa pada hari Senin 01 April 2024 membahas tentang beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menunjang peningkatan pembangunan di wilayah Kecamatan Kangayan.

Camat Kangayan Nurullah sebelum menyampaikan apa yang akan di bahas, terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Camat baru di Kecamatan Kangayan.

Advertisement
Baca Juga  Dishub Jatim Sediakan Mudik Gratis via Kapal Laut, Pendaftaran Dibuka 25 Maret

“Banyak beberapa hal yang perlu kami perhatikan untuk meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” kata Nurullah.

Seperti, pendidikan, pemenuhan guru di setiap lembaga pendidikan, Infrastruktur jalan poros dari desa Daandung ke Kangayan, TPA, dan pengaktifan tower di desa Daandung dan Jukong Jukong.

Nurullah mengajak kepada semua komponen masyarakat kecamatan Kangayan selalu bersinergi membangun dan meningkatkan ekonomi.

Baca Juga  Pj Gubernur Jatim Safari Ramadhan di Madiun, Bagikan Zakat Produktif dan Santunan 500 anak Yatim

“Dari beberapa yang sudah disebutkan adalah kunci besar meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat kecamatan Kangayan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Agama KH Husein Jamad menyampaikan dan mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah khususnya mendukung kebijakan yang telah di ambil oleh Camat Nurullah.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojuda yang telah memberikan mandat kepada Nurullah sebagai Camat Kangayan,” jelasnya.

Baca Juga  Jelang Lebaran 2024, KSOP Gresik dan Pangkalan PLP lakukan Operasi Waspam

Dan Kami berharap di tangan Camat Nurullah ini dapat menciptakan perkembangan pembangunan dan ekonomi masyarakat kecamatan Kangayan.

“Ketersediaan guru pendidik di setiap lembaga merupakan kunci pokok menatap kedepan pembangunan SDM masyarakat kecamatan Kangayan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE