Bupati Tubaba Lantik Sejumlah Kepala UPT dan Pengawas Sekolah

32

Tubaba | SIGAP88 – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad SP melantik dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah kepala unit pelaksana teknis sekolah diantaranya, Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan pengawas sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba, Kamis (3/06/2021).

Sesuai SK Bupati Tubaba nomor B/179,180,181,182/III.03/HK/TUBABA/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pengukuhan guru sebagai kepala unit pelaksana teknis TK, kepala unit pelaksana teknis satuan pendidik SD, SMP dan pemberhentian dan pengangkatan guru sebagai pengawas sekolah pada dinas pendidikan dan kebudayaan.

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba Umar Ahmad mengucapkan selamat kepada para pejabat yang diambil sumpahnya

“Kepada saudara yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya untuk menjadi kepala UPT TK. Kepala UPT SD, kepala UPT SMP dan pengawas sekolah. Selamat bertugas, semoga saudara saudara sekalian dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab” ungkapnya

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Forum pimpinan Daerah (Forkopimda) , pejabat tinggi pratama, pejabat administratur, dan pejabat pengawas serta camat dan lurah dilingkup pemerintah kabupaten Tubaba (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE