- Advertisement -spot_img

Bupati Tuba Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo

PewartaPaidi

Tulang Bawang | SIGAP88 – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti, menghadiri Tabligh Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ikhlas pimpinan KH Masykur Alfaruq yang bertempat di kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (2/6)

Selain Tabligh Akbar, juga dirangkai dengan wisuda hafidz Qur’an 30 Juz bil Ghoib ke 3

Winarti hadir dengan di dampingi oleh Dandim 0426 Tulang Bawang dan juga para pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, MUI Tulangbawang

Winarti mengucapkan selamat kepada para santri tahfidz Qur”an yang di wisuda pada kesempatan ini. Bahkan ada 2 santri yang berhasil menjadi Penghafal Al Qur’an 30 Juz.

Selain itu, Winarti juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang menyekolahkan anak anaknya di ponpes

Winarti menegaskan, bahwa Tulang Bawang telah memberikan bantuan 20 juta rupiah kepada setiap pondok pesantren guna dipergunakan sebagai pengembangan UMKM sehingga perekonomian di Pondok pesantren dapat berkembang dengan sangat baik.

“Hari ini hari yang sangat luar biasa bagi kedua santriwati yang berhasil menjadi Hafidzah 30 Juz. Selain prestasi yang membanggakan tersebut ternyata mereka berdua akan segera menikah, oleh karena itu sebagai kado dari Bupati Tulang bawang Winarti, saya menyumbangkan 2 ekor kambing untuk mereka berdua masing masing 1 ekor. Semoga menjadi berkah dan bahagia sakkinah mawadah warahmah utk kalian berdua ya ” ucap Bupati Tulang Bawang ini.

Sekedar diketahui, acara ini diikuti sedikit nya seribuan jamaah yg sangat antusias mengikuti Tabligh akbar yang diisi oleh penceramah kondang KH Syarif Rachmat

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img

Quotes Hikmah

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al Baqarah: 183).

Kejujuran adalah etika yang sangat penting. Dari kejujuran akan muncul kepercayaan, di mana kepercayaan adalah hal penting bagi sendi-sendi kehidupan publik dewasa ini. Dan salah satu yang hendak didulang dengan puasa adalah sikap jujur dan perilaku tanpa dusta

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."