Bupati Sumenep Terima Penghargaan Top Digital Award 2023

181
Light Dark Dark Light

Jakarta | SIGAP88 – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih penghargaan dan kali ini penghargaan yang diterima adalah Top Digital Award 2023 dari majalah ITWorks.

Pemberian penghargaan Top Digital Award 2023 dari Majalah ITWorks, karena dinilai berhasil memanfaatkan aplikasi digital untuk pelayanan publik.

Advertisement

Bupati mengatakan, penghargaan ini menjadi pendorong untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital, dalam rangka memberikan layanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

“Aplikasi digital merupakan salah satu upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan berbagai kebutuhannya, baik di lingkup pemerintahan maupun sektor lainnya, seperti BUMD atau Perseroda BPRS Bhakti Sumekar,” ungkap Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima penghargaan, di Jakarta, Senin (04/12) kemarin.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Luncurkan Voucher Parkir di Balai Kota dan Taman Bungkul

Ahmad Fauzi mengajak kepada seluruh aparatur kepemerintahan untuk selalu berkomitmen terus berupaya melakukan percepatan transformasi digital dalam rangka memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin kompleks, sehingga tidak berpuas diri dengan raihan penghargaan ini.

“Program apapun termasuk digitalisasi itu penilaiannya bukan hanya dari sebuah penghargaan semata, melainkan yang utama adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Disabilitas Sumenep Terima Alat Bantu Pendengaran dari Dinsos Jatim

Majalah ITWorks memberikan penghargaan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo pada Top Digital Award 2023 sebagai Tokoh Penggerak Digital.

Kegiatan ini diselenggarakan Majalah IT Works bekerja sama dengan sejumlah asosiasi dan lembaga konsultan TI dan Telco terkemuka di Tanah Air yang mengusung tema “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services”.

Dirinya berharap, penghargaan yang diraih berbagai pihak hendaknya menjadi motivasi jajaran Pemerintah Daerah dan BUMD, untuk terus berusaha memberikan inovasi dengan program kerja nyata melalui digitalisasi.

Baca Juga  Polda Jatim Berangkatkan 1013 Personel ke Daerah Rawan Pemilu 2024

“Di era saat ini, transformasi sistem digital adalah sebuah kebutuhan di jajaran pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat,” imbuhnya.

Diketahui, Top Digital Award 2023 Bank milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, yakni BPRS Bhakti Sumenep juga meraih penghargaan yang sama dari Majalah IT Works yaitu Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE