Bupati Sumenep Serahkan Bantuan Hibah ke Masjid dan Musholla

399

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Dr KH A. Busyro Karim, M.Si menyerahkan Bantuan dana hibah kepada organisasi masyarakar Profesi Pondok Pesantren, Masjid dan Musholla yanng dilaksanakan di ruang rapat Dinas Sosial Sumenep, Madura, Jawa timur. Jum’at (04/10).

Total bantuan dana kepada Masjid dan Mosolla juga Pondok yang sudah siap secara administratif sebesar Rp 1,7 milyard yang sebelumnya pemerintah Kabupaten Sumenep menganggarkan dana hibah sebesar Rp 4,1 milyar.

Bupati Sumenep menyampaikan bantuan hibah keuangan untuk pengembanggan Pondok pesantren, Masjid dan Musholla adalah bentuk perhatian pemerintah Sumenep.

“Ini bagian perhatian pemerintah Sumenep dalam memakmurkan Masjid, pengembangan pondok dan Musholla ,” ungkap Bupati Busyro.

Pesantren, Masjid dan Mosholla merupakan tempat ibadah dan pengembangan pendidikan Islam sehingga akan meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita.

Bupati berharap, bantuan hibah ini bisa bermanfaat dengan baik dan semua administrasi dilengkapi. “Jangan sampai ada kesalahan administrasi karena ini tetap terpantau,” ungkapnya.

Selain itu Bupati dua periode ini, berpesan kepada semua pengelola Pondok pesantren, Masjid dan Musholla agar menghindari paham paham Radikalisme yang membuat keresahan dalam kelompok atau masyarakat luas.

“Pondok Pesantren sebagai tempat dimana berkumpulnya santri untuk menuntut ilmu, Masjid dan Musholla sebagai tempat ibadah jangan sampai tersusupi paham Radikalism. Tempatkan Masjid dan Musholla sebagai tempat beribadah untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan juga mempererat tali silaturrahim,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE