Bupati Sumenep Serahkan Bansos Beasiswa dan Bantuan Hibah

48

Sumenep | Sigap88- Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsoyudo menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Beasiswa, bantuan hibah uang Masjid atau Musholla, Pondok Pesantren (lembaga sosial) yang telah berbadan hukum, terselenggara di Pendopo Keraton Sumenep. Jum’at (04/08).

Acara penyerahan bantuan sosial tersebut selain Bupati Sumenep, kepala Dinas Sosial P3A Sumenep Drs Achmad Dzulkarnaen, MH, kepala OPD para penerima bantuan sosial.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengungkapkan, acara penyerahan Bantuan sosial (Bansos) juga merupakan bentuk silaturrahim untuk kita semua para penerima Bansos.

Advertisement
Baca Juga  Polres Pamekasan Musnahkan Ribuan Miras Hasil Ops Pekat Semeru 2024

Karena Bansos ini melalui rekening jadi, cukup mengirim kerekening penerima langsung. “Ini merupakan salah satu bentuk tagline Bismillah melayani,” kata Bupati Fauzi.

“Kita harus bersyukur kepada Allah, bahwa kita dalam tahun ini dapat menerima bantuan untuk perbaikan Masjid dan Musholla, karena masih banyak yang belum sempat menerima bantuan di tahun ini,” ungkap Bupati Fauzi.

Baca Juga  Satlantas Polres Pamekasan Gencar Patroli Troublespot dan Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Selain itu, Bupati Fauzi berharap pula kepada Mahasiswa penerima Beasiswa dapat membantu keperluan belajar.

“Semoga bea siswa ini bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan, sehingga dapat meraih cita-cita yang telah dipupuk mulai dulu ,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) menyampaikan tentang penyerahan beasiswa melalui Pokok pokok pikiran (Pokir) sebanyak 101 orang yang masing masing menerima Rp. 2.000.000 juta.

Baca Juga  Srikandi Senator Jatim, Lia Istifahma Apresiasi Kiprah Ketua DPD RI

“Beasiswa reguler dan santri sebanyak 89 orang sebesar Rp. 2.500.000, sehingga total sebanyak 190 orang dengan total Rp. 424.500.000,” pungkas Kadinsos.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE