Bupati Sumenep Perintahkan BPBD Cari Warga Diduga Hilang Saat Mancing

154

Sumenep | Sigap88 – Hasbullah (50) yang merupakan warga dusun Ares tengah Desa Lembung timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, diduga tenggelam di Sungai DAM Jepun Desa Lenteng timur.

Pria yang mempunyai dua istri ini berpamitan untuk pergi memancing di sungai DAM desa Lenteng timur namun sampai pukul 1.00 wib dini hari, Minggu 14 Maret 2021 belum kunjung pulang.

Sehingga kedua istrinya merasa gelisah dan menyampaikan kepada sanak saudaranya bahwa suaminya (Hasbullah red) tidak kunjung pulang dari memancing hingga jam 1.00 wib,

Maka, pihak keluarga korban bersama para tetangganya mencoba mencari ke tempat kejadian perkara (TKP) di sungai Jepun namun korban tidak ada di tempat dimana dia biasa memancing.

Hingga saat ini,Minggu (14/03/2021) korban masih di lakukan pencarian oleh warga yang juga dilakukan oleh Polsek dan Koramil setempat dengan menyusuri sungai Jepun, akan tetapi belum ditemukan korban (Hasbullah).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapat informasi bahwa ada warga yang hilang saat memancing langsung memberikan intruksi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep untuk melakukan pencarian korban.

“Saya sudah memberikan intruksi kepada BPBD agar secepatnya mencari korban yang diduga tenggelam saat memancing di sungai DAM Jepun,” ungkapnya kepada awak media.Minggu (14/03/2021)

Dijelaskan oleh Bupati Fauzi, BPBD harus bergerak cepat melakukan pencarian korban, apalagi kejadiannya sudah tengah malam tadi.”kami berharap korban cepat di ketemukan,” harapnya.

Politisi PDI-P ini mengatakan pula, agar semua elemen masyarakat ikut andil dalam pencarian korban. “Saya harap semua pihak ikut membantu mencari korban agar cepat di temukan dan juga saya harap pihak keluarga bersabar,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE