Bupati Sumenep Imbau Masyarakat Tidak Mudik Idul Adha 1442 H

199

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sumenep, Madura, Jawa timur mengimbau kepada seluruh masyarakat yang saat ini berada di luar kota agar tidak melakukan mudik lebaran Idul Adha 1442 H. Tahun 2021.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Sumenep yang berada di luar kota agar tidak melakukan mudik lebaran Idul Adha 1442 H,” kata Bupati Achmad Fauzi. Rabu (7/7/2021)

Menurut politisi PDI-P ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep sedang bekerja keras untuk memberantas penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melonjak.

“Mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan dengan tidak melakukan mudik dan selalu disiplin protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, Peran semua pihak dan semua masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan selalu disiplin protokol kesehatan dapat mempercepat pemberantasan Covid-19.

Semoga, Covid-19 segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti biasa. “Hal ini merupakan sebuah ikhtiar dalam memutus mata rantai Covid-19 yang sedang melanda bumi kita,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE