Bupati Sumenep Berharap, Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

196

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH berharap agar masyarakat bersabar menjalani Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Covid-19.

“Selama pelaksanaan PPKM ini, kami mohon kepada masyarakat agar tetap disiplin Protokol kesehatan,” kata Bupati Achmad Fauzi. Kamis (15/7/2021).

Bupati juga menegaskan bahwa, pihaknya akan mengevaluasi aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah pusat. “Kami harap masyarakat bersabar dan selalu patuhi protokol kesehatan, demi tercapainya pemberantasan Covid-19,” jelasnya kepada media ini.

Dengan begitu kita bersama sama satukan tekat perangi Covid-19 dengan banyak berdoa dan ikhtiar dengan selalu menerapkan 5M dan menjalani vaksinasi.

“Berdoa dan berikhtiar adalah kunci pokok dalam melawan Covid-19,” ucapnya.

Menyinggung aturan yang di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, politisi PDI-P ini menyampaikan, kita harus mentaati semua keputusan pemerintah, demi pencapaian
pelaksanaan PPKM darurat,

“Kita harus mengikuti aturan yang di tetapkan oleh pusat, apabila PPKM ini di perpanjang kita ikuti dengan baik dan penuh ketaatan dan kesabaran,” tuturnya.

Ke depan, kata Bupati Fauzi, apabila pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 telah maksimal maka secepatnya kita akan melaksanakan bagi para pelajar.

“Apabila pelaksanaan Vaksinasi sudah maksimal, maka giliran para Muda mudi yang akan menjalani vaksinasi tidak terkecuali para wartawan muda dan para pelajar,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE