Bupati Sumenep Bacakan Amanat Kapolri

Gelar Apel OPS Ketupat Semeru 2021

131

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH menjadi Inspektur upacara apel gelar pasukan operasi ketupat Semeru 2021 yang terselenggara di lapangan apel Santika Satyawada Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (5/5/2021)

Apel gelar pasukan OPS Ketupat Semeru 2021 Dalam Rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta merayakan Idul Fitri 1442 H di tengah Pandemi covid-19 2021 dan larangan mudik

Dalam kesempatan tersebut Bupati Achmad Fauzi membacakan amanat Kapolri guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat-2021.

“Tugas ini adalah ibadah kepada Allah SWT maka dari itu semua personil yang terlibat dalam OPS ini harus menjaga fisik dan kesehatan,” jelasnya.

Setiap melakukan tugas kata Bupati Fauzi, personil harus mengantisipasi dini untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.”Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas demi mengantisipasi terjadinya teror,” ucapnya.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Politisi PDI-P ini berharap kepada setiap personil yang terlibat dalam OPS Ketupat Semeru, laksanakan tugas secara
profesional dan humanis. “Berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system,” imbaunya.

“Dalam menjalankan tugas selalu memberikan rasa nyaman dan humanis serta kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi, serta jadikan diri sebagai tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam penerapan orotokol kesehatan,” tegasnya.

Turut hadir dalam gelar pasukan OPS ketupat Semeru 2021; Bupati Sumenep Achmad Fauzi.,S.H.,M.H, Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.,A.md, Kajari Sumenep Adi Tyogunawan, S.H, M.H, Ketua PN Sumenep Arie Andhika Adikrisna.,S.H.,M.H, para OPD, KSOP Kalianget Nanik Tri Suryani.,S.H, Ketua FKUB KH. Machfud Rahman. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE