Bupati Sumenep Akan Tindak Tegas PNS yang Bermasalah

32

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsoyudo, SH. MH menegaskan, akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (PNS) yang melakukan pelanggaran dan yang bermasalah

“Akan saya tindak tegas PNS yang bermasalah dan saya tidak tebang pilih,” kata Bupati Achmad Fauzi usai acara penyematan tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo terhadap PNS di Pendopo Agung Sumenep, Senin (14/8)

Baca Juga  Srikandi Senator Jatim, Lia Istifahma Apresiasi Kiprah Ketua DPD RI

Bahkan Bupati Fauzi, tidak tanggung-tanggung, apabila betul-betul ada PNS yang bermasalah akan diberhentikan. “Akan saya berhentikan dengan tidak hormat,” jelasnya.

Advertisement

Menurutnya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) siapapun itu harus tetap taat serta patuh pada peraturan dan perundang undangan yang berlaku, mampu memberikan contoh yang baik bagi orang lain.

“PNS ini adalah cerminan masyarakat yang baik, harus bisa memberikan edukasi dengan akhlak dan budi pekerti yang luhur, bekerja sesuai aturan yang ada” paparnya.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Pj Bupati Pasuruan Serahkan Dana Hibah Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren

Bupati kembali menegaskan, bagi PNS yang ketahuan melanggar aturan atau ketahuan berselingkuh dengan orang lain, akan tetap diberlakukan sanksi, baik sanksi adminstrasi, hingga sanksi pemberhentian.

Selama kepemimpinan saya, tidak ada PNS diberhentikan karena kasus perselingkuhan, karena semuanya memang harus dibuktikan melalui proses hukum yang ada. Kalau sebelumnya kepemimpinan saya.

“Jangan sekali kali berselingkuh. Sekali lagi saya tegaskan jangan coba main-main dengan hal ini,” tegasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE