Bupati Sidoarjo Hadiri Momen Hari Bhayangkara ke 75 di Mapolresta

Peringatan Hari Bhayangkara Digelar Secara Virtual

29

Sidoarjo | SIGAP88 – Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan jajaran menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75 secara virtual di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo, Kamis, (1/7/2021)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor). Usai mengikuti rangkaian acara virtual, Gus Muhdlor memberikan potongan tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke – 75 kepada Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya

Pesan Gus Muhdlor, momen peringatan Hari Bhayangkara ke -75 hendaknya menjadi penyemangat dan pemersatu anak bangsa dalam menangani pandemi Covid – 19. Khususnya jajaran Forkopimda.

“Kekompakan Forkopimda modal utama dalam menangani dan menekan penyebaran Covid – 19. Dengan bersatu dan kompak maka target vaksinasi sehari 5.000 orang akan bisa kita capai,” ujar Gus Muhdlor.

Upacara yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dilakukan secara virtual dari Istana Merdeka, Jakarta diikuti jajaran Forkopimda dan pimpinan TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Jokowi, berpesan kepada seluruh personel Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar Polri semakin dipercaya dan dicintai rakyat.

“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek semua harus bergerak cepat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang saat ini kita sedang lakukan adalah upaya penanganan Covid-19 agar segera teratasi,” kata sambutan Presiden Joko Widodo.

Rangkaian Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Menyesuaikan kondisi saat ini, yakni dengan ketentuan protokol kesehatan.

“Solid dan sinergitas seluruh jajaran TNI maupun Forkopimda sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo sangat aman dan kondusif, terlebih lagi kami mengapresiasi kebersamaan kita dalam penanganan dampak Covid-19,” tandas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro(red/Yul)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE