Bupati Pamekasan Sinergitas Dengan PLN

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

27

Pamekasan | SIGAP88 – Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam menyambut hangat kedatangan Manager PLN UP3 Pamekasan Firman Raharja beserta rombongan di Paringgitan Dalam, Mandhapa Agung Ronggosukawati, Senin (17/5/2021) kemarin

Bupati Pamekasan mengapresiasi kerja luar biasa yang di lakukan oleh PLN UP3 Pamekasan yang telah berhasil mengurangi tunggakan hingga nol tunggakan untuk wilayah Kabupaten Pamekasan

“Ini sangat fantastik, PLN UP3 Pamekasan sudah menunjukkan kerja yang luar biasa sehingga, dapat mengurangi tunggakan sampai Nol tunggakan,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Hal itu juga, Bupati Inovatif ini berharap PLN bisa mendorong tercapainya program prioritas Pemkab Pamekasan dalam bidang UMKM.

“Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat Pamekasan, Pemkab sedang berupaya untuk menciptakan 2000 Wira Usaha Baru (WUB),” jelasnya

Dalam kesempatan itu Manager PLN UP3 Pamekasan menyampaikan kunjungannya ke Bupati Pamekasan dalam rangka silaturrahim dan membahas tentang kelistrikan di wilayah Pamekasan.

” Ini momen hari raya Idul Fitri, jadi kami bersilaturrahim kepada Bupati Pamekasan dan sekaligus menyampaikan tentang kelistrikan di wilayah Pamekasan,” kata Manager PLN UP3 Pamekaaan Firman Raharja.

Lanjut Firman, kami telah menyampaikan kepada Bupati bahwa Pamekasan sudah bebas dari tunggakan sejak bulan Oktober 2020.

“Ini semua atas dukungan dari semua pihak terutama masyarakat,” tuturnya.

Pola sinergitas semua pihak dapat menunjang tercapainya suatu tujuan yaitu disiplin membayar kewajiban tagihan listrik.

“Ini bagian dari tugas kami memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang disiplin bayar pajak,” jelasnya.

Sinergitas kami lakukan dengan Pemkab Pamekasan melalui Dinas lingkungan Hidup, (DLH) terkait dengan Kamtibmas layanan ruang bebas jaringan. “Setidaknya ruang bebas jaringan minimal 3 meter dari bangunan, terutama wilayah perkotaan,” tukasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE