Bupati Pamekasan Mutasi 11 Pejabat Struktural

83

Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi melakukan mutasi terhadap 11 pejabat struktural di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pamekasan, terselenggara di Pringgitan dalam Mandhapa Aghung Ronggo Sukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (10/8/2021).

Mutasi terhadap 11 Pejabat Struktural tersebut tertuang dalam surat keputusan bupati Pamekasan nomor 821.2/81/432.402/2021 tertanggal 9 Agustus 2021. tentang pengangkatan dalam jabatan di Pemerintahan daerah Kabupaten Pamekasan.

Dalam surat keputusan Bupati tersebut tertulis nama para pejabat struktural yang menduduki posisi yang sudah di tetapkan seperti ; Mohammad Yasin yang menjabat sebagai Camat Kadur, lalu Hoirur Rohman sebagai Pj. Camat Galis.

Selanjutnya, Indrayati menjabat sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Abdul Fata sebagai Kepala Bidang Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan, Helda Yusita menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM, Imam Hidajad sebagai Kepala Bidang di Disperindag. Lalu Sri Wahyuni selaku kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Sri Puji Harjani menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Eddy Suprijanto sebagai Kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, terakhir adalah Rifki, dirinya menjabat sebagai Sekertaris Camat Pakong Kabupaten Pamekasan.

Ke 11 orang tersebut resmi menjabat di posisi yang baru sesuai dengan surat keputusan Bupati Baddrut taman yang telah di tanda tangani. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE