- Advertisement -spot_img

Bupati Pamekasan Launching Sekolah Tangguh

Pamekasan | Sigap88 – Launching sekolah Tangguh yang di buka oleh Bupati Pamekasan H. Badrrut Tamam, S.Psi, yang terselenggara di Madrasah Aliyah Negeri II (MAN) Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi. Kamis (23/9).

Dalam sambutannya Bupati Baddrut Tamam menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada MAN II Pamekasan yang telah bekerjasama dengan Kemenag, dan Pemerintah Kabupaten melaksanakan ikhtiar sekolah tangguh dan vaksinasi.

“Saya mengapresiasi terhadap MAN II yang telah bersemangat menjadikan sekolah tangguh dan melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar,” kata H. Baddrut Tamam.

Bupati muda ini memaparkan bahwa sekolah tangguh, yang mana kita harus memberikan ketangguhan dalam internal sekolah. “Ketangguhan harus di mulai dari internal kita, jadi tubuh kita harus mempunyai kekebalan kelompok sehingga akan timbul ketangguhan di dalam sekolah,” jelasnya.

“Pembelajaran tatap muka harus kita laksanakan namun, dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang dilanjutkan dengan vaksinasi terhadap para pelaku pendidikan,” papar Mas Tamam panggilan Akrab Bupati Pamekasan.

Pemerintah, kata Mas Tamam mengeluarkan anggaran yang begitu besar yang tujuannya untuk memberikan jaminan kesehatan kepada Rakyatnya.

Karena itu, kita harus membuang jauh-jauh berita hoax yang beredar. “Demi memperhatikan Rakyatnya, pemerintah memberikan kebijakan agar masyarakatnya sehat melalui vaksinasi,” ujarnya.

“Kalau badannya sehat, lalu menerima pendidikan yang bagus maka, akan banyak lahir pemimpin Bangsa dari sekolah ini,” tegasnya.

Sehingga, ketika generasi Hebat ini lahir dari sekolah ini, insya Allah amal solehnya akan berjalan terus. Karena akan mengantarkan Generasi Hebat.

Mas Tamam, berharap semua sekolah bisa menjadi sekolah Tangguh dalam rangka memberantas Covid-19, sehingga pembelajaran normal seperti semula.

Terakhir Bupati menitip salam melalui semua para siswa/i untuk di sampaikan kepada semua orang tua di rumah. “Saya bersama dengan Kepala sekolah dan Dewan Guru serta Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan di Vaksin. Ayo kita vaksin bareng bareng agar daya tahan tubuh kita baik,” salam nya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img