Bupati Pamekasan Klaim; Warga Pamekasan 70 Persen Lebih yang Tervaksin

206

Pamekasan | Sigap88 – Saat ini masyarakat Pamekasan antusias mengikuti vaksinasi gratis yang di laksanakan di Mandhapa Aghung Ronggosukiwati Pamekasan, Madura, Jawa timur. Sabtu (26/6).

Pelaksanaan vaksinasi merupakan tindak lanjut program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan (Pemkab) hari ini melaksanakan vaksinasi di 13 Kecamatan.

“Saat ini pelaksanaan vaksinasi serentak dilaksanakan di 13 Kecamatan dengan target 3.300 yang di vaksin,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Bupati Baddrut Tamam juga menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan kelanjutan yang sebelumnya telah di laksanakan Vaksinasi serentak di 13 Kecamatan.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi secara masiv, maka saat ini dari jumlah masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi telah lebih dari 70 persen,” jelasnya

Sesuai dengan perintah Presiden melalui Kapolri dan Kapolda akan terus melakukan vaksinasi yang lebih masiv lagi

Diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran kolektif, karena vaksin halal dan aman untuk kesehatan. “Alhamdulillah kerjasama Forpimda Pamekasan dapat restu untuk Swab dan vaksinasi,” terangnya.

“Inovasi ini untuk mempermudah dalam memberikan layanan kepada masyarakat ,” ucapnya.

Di ungkapkan oleh mantan DPRD Jatim ini, menjelang hari raya Idul Adha memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk protokol kesehatan.

Di akhir penyampaiannya Bupati Baddrut Tamam mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021, dan semoga kerja profesional tetap di tingkatkan.

“Dengan begitu kita dapat meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Pamekasan dan dapat mengedukasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE