- Advertisement -spot_img

Bupati Pamekasan Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus UIM

Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi menghadiri pelaksanaan vaksinasi yang terlaksana di halaman Kampus UIM (Universitas Islam Madura) Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Better Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sabtu (25/9).

Bupati Pamekasan mengucapkan banyak terima kasih kepada pelaksana kegiatan yang telah merancang kegiatan ini diantaranya pemuda Ansor, pemuda Muhammadiyah dan seluruh pemuda pemudi Kabupaten Pamekasan.

*Gagasan tersebut merupakan suatu langkah pentingnya vaksin bagi tubuh kita, sehingga para pemuda mengajak kepada semua masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” ungkap Bupati Pamekasan yang akrab di sapa Mas Tamam.

Mas Tamam mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus di galakkan dengan tujuan agar masyarakat dapat mempunyai kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Kemaren kata Mas Tamam telah melaksanakan vaksinasi terhadap siswa/i SMA yang ada di Bumi Gerbang Salam sebanyak 1068 siswa dan hari ini target yang di capai sebanyak 1000 pemuda/i yang melakukan vaksinasi yang di letakkan di dua tempat.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini di SMK Maritim dan di Universitas Islam Madura,” ucapnya.

Dengan ikhtiar ini, diharapkan mempercepat pemberantasan Covid-19 di Indonesia khususnya di Bumi Gerbang Salam.

Menurutnya, antara Covid dan Ekonomi sangat bertentangan. “Jika Covid-19 tinggi maka di pastikan ekonomi akan turun,” ujarnya.

Maka, untuk mendorong kesejahteraan lebih meningkat ada dua syarat yang perlu kita lakukan yaitu Vaksinasi dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Apabila kita semua disiplin Prokes dan pelaksanaan vaksinasi mencapai 75 persen dengan sendirinya Covid-19 akan segera berakhir dan ekonomi akan meningkat pula,” tegas Mas Tamam.

Dengan begitu kata orang Nomer Wahid di kepemerintahan Kabupaten Pamekasan ini, apabila semua masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi maka program prioritas yang kita dengungkan akan berjalan dengan lancar, “apabila Covid-19 berakhir dengan kedisiplinan masyarakat maka, program prioritas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat cepat terealisasi,” paparnya.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang terlaksana di SMK Maritim dan di Universitas Islam Madura, Forpimda Pamekasan, Pengasuh PP Miftahul Ulun Bettet, Rektor UIM, para Ormas dan alim ulama, Dosen dan para Mahasiswa UIM dan masyarakat Umum. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img