Bupati Pamekasan Buka Puasa Bareng Kepala Desa

69

PAMEKASAN | Sigap88 – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam gelar buka puasa bersama (bukber) dengan jajaran Forkopimda dan para Kepala Desa di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Selasa(27/4/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, minta doa serta bimbingan kepada semua yang hadir agar bisa membawa Pamekasan menjadi lebih baik dalam bekerja, semakin ekxelen, semakin profesional dan semakin mendorong daya saing diseluruh tahapan-tahapan yang sedang dilaksanakan.

“Kabupaten ini sudah mulai semakin diperhitungkan kiprah dan perannya dibeberapa even tertentu,” ungkap Bupati Pamekasan

Selain Itu, Bupati Pamekasan juga minta doanya karena tahun ini Kabupaten Pamekasan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat provinsi.

“Perkiraan yang akan hadir dalam MTQ tingkat provinsi itu sekitar 4 ribu orang dan membutuhkan sekitar 2 ribu kamar, sementara penyediaan hotel yang ada tidak sampai 500 kamar sehingga ada 1.500 kamar kekurangan kita. Namun strategi yang kita lakukan untuk mengatasi itu dengan menyewa rumah warga yang dibrafing dengan kampung MTQ,” tutupnya.(Adv)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE