Bupati Pamekasan Bersama Bank BRI Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi

129

Pamekasan | Sigap88 – Beberapa Mahasiswa berprestasi mendapatkan beasiswa dari Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam melalui Bank BRI dengan program Corporate Sosial Responcibility (CSR) yang dilaksanakan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Senin (10/5/2021) kemarin.

Hadir dalam penyerahan beasiswa oleh Bupati Baddrut Tamam dan perwakilan Bank BRI, Mahasiswa dan pimpinan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura serta pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI yang telah merespon positif dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Gerbang Salam (Pamekasan) dengan memberikan beasiswa kepada Mahasiswa berprestasi melalui CSR nya.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas semua bantuan yang telah di berikan oleh Bank BRI dalam meningkatkan kemajuan pendidikan bagi Mahasiswa Pamekasan,” ucap Bupati Baddrut Tamam.

Menurutnya, sangat sejalan dengan program prioritas Pemkab Pamekasan dalam meningkatkan pendidikan. “Semoga kedepannya CSR bisa meningkatkan bantuannya untuk peningkatan pendidikan di Pamekasan,” harapnya.

Bupati inovatif ini memaparkan pula bahwa, Pemkab Pamekasan telah memberikan beasiswa kepada 2000 siswa/i lulusan SD/MI untuk melanjutkan ke pondok pesantren. “Pemkab juga memfasilitasi lulusan SMA dan sederajat yang berprestasi untuk di sekolahkan di perguruan tinggi kedinasan,” terangnya.

Mantan DPRD Jatim ini mengatakan pula bahwa, potensi pemuda Pamekasan sangat tinggi untuk jadi pemimpin masa depan sehingga, dengan adanya bantuan dari CSR akan meningkatkan semangat untuk meningkatkan pendidikan.

“Bantuan CSR kepada dunia pendidikan akan memberikan dampak positif bagi pengembangan pendidikan calon pemimpin masa depan Pamekasan,” tuturnya.

Maka dari itu, kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan sebagian CSR nya untuk pendidikan. Semoga bantuan ini bisa lebih memberikan penyemangat bagi Mahasiswa untuk lebih berprestasi lagi.

Sementara itu, pimpinan Bank BRI Cabang Pamekasan Darwis Muhammad saat di temui usai penyerahan beasiswa kepada Mahasiswa berprestasi menyampaikan, pendidikan merupakan tanggung jawab kita semua sehingga BRI memberikan CSR ini untuk meningkatkan pendidikan anak Bangsa.

“Sesuai dengan motto kami adalah ‘Indinesia Cerdas’ adalah untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa,” jelasnya.

Saat ini kata Darwis, Bank BRI mengeluarkan dana melalui program CSR nya sebesar Rp 65 juta. ‘Dana dari CSR sebesar Rp 65 juta di peruntukkan bagi 13 Mahasiswa berprestasi,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE