Bupati Pamekasan Berikan Perhatian Khusus Kepada Relawan FRPB

96

Pamekasan | Sigap88 – Sebagai garda terdepan Satgas Pemakasan dan Relawan Covid-19 Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) yang selalu melaksanakan tugas membantu dalam penanganan akibat pandemi di Kabupaten Pamekasan.

Sehingga, Bupati Pamekasan H. Badrrut Tamam berinisiatif demi menjaga imun pada relawan pihaknya memberikan suplai vitamin, madu dan Jamu Herbal melalui Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) setempat.

Menurut keterangan yang di himpun oleh media ini bahwa, para relawan melakukan tugasnya sesuai dengan arahan dari BPDB dan Satgas Kabupaten, sejak mulai dari sosialisasi, desinfeksi hingga proses pemakaman jenazah korban Covid-19.

Budi Cahyono SPV PusdalOps BPBD kabupaten Pamekasan, mengakui bahwa pihaknya sangat terbantu oleh adanya FRPB maka dari itu selayaknya kami memperhatikan kondisinya dengan memberikan vitamin dan Suplemen.

“Sangat pantas Bupati memberikan perhatikan khusus bagi personil FRPB dengan memberikan bantuan sembako, tambahan gizi, vitamin, madu dan jamu,” jelasnya kepada media. Selasa (27/07/2021). kemaren.

Bahkan Bupati Badrrut Tamam juga memberikan bantuan kepada yang tergabung dalam Satgas Pemakaman Covid-19 yang juga berhubungan langsung dalam pelaksanaan pemakaman korban Covid-19. “Mereka yang bersentuhan langsung saat pelaksanaan penguburan korban Covid-19,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna cepatnya pemberantasan Covid-19.

“Kami setiap hari bergelut dengan jenazah Covid-19 yang setiap harinya sampai 5 (Lima) jenasah Covid-19 yang kami tangani, sehingga kami mohon kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan 5M, guna memberantas Covid-19,” ujar Budi Cahyono yang merupakan ketua FRPB. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE