Bupati Mesuji Lantik Pengurus KGP Masa Bakti 2020-2025

28

Mesuji, Sigap88 – Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka (KGP) Mesuji Masa Bakti 2020-2025 dilantik oleh Saply Th Bupati Mesuji yang merupakan Ketua Mabicab Mesuji di Aula Kantor Pemda Kabupaten Mesuji, Rabu (17/03/2021).

Pada pelantikan tersebut Ketua Mabicab Mesuji Saply Th menyematkan tanda jabatan kepada Ketua Kwarcab Mesuji masa bakti 2020-2025 Syamsudin. S,Sos. di hadapan (Unsur Forkopimda Kabupaten Mesuji) dan tamu undangan lainya.

Bupati Mesuji pada sambutannya mengatakan Gerakan Pramuka sebagai gerakan pendidikan pada jalur pendidikan non formal yang tak terpisahkan dari sistem pendidikan, gerakan Pramuka bertujuan menumbuhkan tunas bangsa melalui generasi muda yang berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur, memiliki kecerdasan keterampilan yang tinggi, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Selanjutnya Saply mengatakan melihat komposisi pengurus kwartir cabang Mesuji yang baru saja dilantik, ia meyakini pengurus mempunyai kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi terhadap Gerakan Pramuka Mesuji, serta diiringi dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari segenap jajaran kepengurusan yang ada.

Beliau juga mengatakan sejak awal terjadinya wabah covid-19 yang melanda negara kita, Gerakan Pramuka Mesuji selalu tanggap dan mengambil bagian dalam upaya penanggulangannya. Dimulai dari hal-hal kecil bagi anggota pramuka,” tutupnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE