Bobol Indomart, Warga Banyuates di Ringkus Polisi

51

Sampang | Sigap88 – Polsek Banyuates, Polres Sampang, Madura berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di toko Indomart yang terletak di Desa.Terapang, Kecamaran Banyuates, Kabupaten setempat.

Kapolres Sampang melalui Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno, SH menyampaikan, tersangka inisial BS (48) alamat Desa Banyuates Kabupaten setempat berhasil di amankan pada hari Selasa 1 Mei 2021 sekira oukul 15.09 wib.

“Tersangka BS berhasil di amankan oleh anggota Polsek Banyuates di rumah temannya dusun Karang barat Desa Banyuates yang sempat bersembunyi di dalam lemari,” ungkap Kasubbag Iptu Sunarno.

Sebelumnya, kata Aipda Sugiarto, tersangka BS dalam aksinya dengan cara menaiki gedung toko Indomart dan melalui atap toko tersangka masuk ke dalam toko dengan merusak asbes toko dan masuk kedalam toko.

“Tersangka BS mengambil isi toko Indomart berupa 3 Slop Rokok Sampoerna Mild, 1 Slop rokok Malboro merah, 1 slop rokok Malboro hitam dan 1 slop rokok Surya 12,” ungkapnya.

Saat ini tersangka BS di amankan di Mapolsek Banyuates guna dilakukan penyidikan lebih kanjut. “Tersangka BS atas perbuatannya akan di jerat dengan Pasal 363 Ayat (1) ke 3e dan 5e KUHP ancaman 7 tahun,” tegasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE