Bersama PKL, Polisi Kibarkan Bendera Merah Putih

52

Pamekasan | Sigap88 – Sebagai bentuk semangat perlawanan terhadap Covid-19, Anggota Polres Pamekasan bersama pedagang kaki lima (PKL) memasang bendera merah putih. Senin (2/8/2921)

Tampak para PKL bersama Polisi bersemangat memasang bendera merah putih di sepanjang jalan Diponegoro, tepatnya depan pasar sore Pamekasan, Madura, Jawa timur.

“Ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, dan sekaligus bentuk semangat memerangi Covid-19,” kata salah seorang PKL Surahmad.

Bahkan Surahmad mengajak kepada semua PKL yang ada di jalan Diponegoro dan masyarakat sekitar untuk bersatu melawan Covid-19. “Mari kita bersatu perangi Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

“Para pejuang kemerdekaan terdahulu dengan gagah berani melawan para penjajah, kini kita di tuntut untuk berjuang melawan Covid-19, agar kita bisa hidup normal,” terangnya.

Lanjut Surahmat, bentuk semangat memerangi Covid-19 dengan selalu mematuhi aturan yang ada dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si mengapresiasi semangat para PKL memasang bendera merah putih bersama anggota Polres Pamekasan di sepanjang jalan Diponegoro.

“Kami akan terus bersinergi dengan Instansi terkait dan masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19 ’, ucap Kapolres Pamekasan

Kapolres juga mengatakan bahwa, Bendera merah putih bisa jadi sebagai simbol semangat melawan Covid 19. “Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir,” harapnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE