Bawa Sabu, Janda Asal Panggungrejo Diamankan Polisi

458

Pasuruan, Sigap88 – Upaya dalam memberantas peredaran narkotika khususnya jenis sabu terus dilakukan Polres Pasuruan Kota (Paskot).

Kali ini, Satreskoba Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan seorang perempuan yang terbukti membawa serta memiliki narkotika jenis sabu.

Siti Aminah, (30) merupakan warga Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, ditangkap Satreskoba Polres Pasuruan Kota, sekira pukul 19.44 wib di area tempat kost yang berlokasi di Jl. Ir H Juanda Kelurahan Blandongan kota Pasuruan.

“SA, ini ditangkap oleh petugas, lantaran terbukti membawa serta memiliki narkotika jenis sabu,” Kata Kabaghumas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, SH.

Endy memaparkan, penangkapan terhadap perempuan yang menyandang status sebagai janda ini, berawal dari laporan masyarakat, yang kemudian dikembangkan melalui penyelidikan.

“Saat melakukan penyelidikan di sekitar wilayah tersebut, sekira pukul 19.44 wib, petugas berhasil mengamankan seorang perempuan yang berinisial SA,” Papar Endy.

Namun saat ditangkap, petugas berhasil mengamankan barang bukti ditangan AS, untuk selanjutnya dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota.

“Selanjutnya barang bukti dan terlapor dibawa ke Polres Pasuruan Kota guna dilakukan proses lebih lanjut,” Terangnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti (BB) sebagai berikut, satu klip sabu seberat 0,46 gram dan satu unit handphone.

“SA, ini diduga melanggar Pasal 114 ayat 1 atau 112 ayat 1 UU No.35 Th. 2009 tentang Narkotika,” Pungkasnya. (Pur/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE