Batik Pamekasan, Bisa Tampil Dalam Ajang Event Kemenparekraf

87

Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam akan mendapat kesempatan menjadi model batik tulis Pamekasan yang akan di gelar dalam acara pameran Nasional di Jakarta.

Penunjukan Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut di sampaikan oleh
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno saat pelaksanaan webinar Pamekasan Hebat.

“Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam akan kami undang dalam event pameran Nasional,” kata Kemenparekraf Sandiaga Uno,Rabu (4/5/2021)

Tidak tanggung tanggung, Sandiaga Uno memberikan kesempatan kepada Bupati Baddrut Tamam untuk menjadi model batik tulis Pamekasan. “Saya percayakan Bupati Pamekasan untuk menjadi model,” ucapnya.

“Saya percaya dengan kemampuan Bupati Baddrut Tamam untuk bersaing dengan para model papan atas untuk memperagakan batik tulis Pamekasan,” tegasnya.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Dengan begitu, lebih maksimal lagi mempromosikan batik tulis Pamekasan. “Saya rasa cocok sekali Bupati Pamekasan untuk menjadi modelnya, karena dia sangat luwes dan layak menjadi bintang dalam mempromosikan batik tulis Pamekasan, yang mempunyai ciri khas khusus,” terangnya.

Menurutnya, batik tulis Pamekasan mempunyai ciri khas khusus selain sangat elegan, dan mampu bersaing dengan batik tulis dari luar daerah. “Ini kesempatan baik untuk mempromosikan batik tulis Pamekasan agar meningkatkan harga dengan diperagakan dalam event Nasional,” ujarnya.

“Saya percaya, batik tulis Pamekasan merupakan batik standar Internasional dan pantas di pakai oleh semua kalangan,” ucapnya pula.

Pamekasan menurut Sandiaga Uno, mempunyai potensi sangat besar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, seperti yang telah di terapkan melalui program prioritas yang di cetuskan oleh Bupati Baddrut Tamam.

“Dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Pamekasan, harus melalui terobosan baru dengan menggali potensi daerah, terutama di wilayah pedesaan dan saya yakin dengan kemampuan Bupati Baddrut Tamam yang tidak pernah habis dengan inovasinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE