Bapas Kelas II Pamekasan Terima 3 Penghargaan

220
Bapas Kelas II Pamekasan Terima 3 Penghargaan
Kepala Bapas Pamekasan, Siti Sunariyah, A.Md.IP. S.H.

PAMEKASAN | Sigap88 – Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkum HAM Jawa Timur (Jatim) mendapat 3 Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM saat akhir tahun 2023 lalu.

Kepala Bapas Pamekasan Siti Sunariyah menyampaikan bahwa keberhasilan Bapas mendapat 3 penghargaan dari Kemenkum HAM atas kerja sama semua pihak terutama anggota Bapas yang berada di Bapas kelas II Pamekasan.

Advertisement
Baca Juga  Anggota Komisi IV DPRD Sumenep : Pemkab Harus Perhatikan Reward Atlet Berprestasi

“Alhamdulillah kami pada akhir tahun 2023 kemarin, mendapat penghargaan dari Kemenkum HAM,” kata Kabapas Pamekasan Siti Sunariyah. Senin (08/01).

Siti Sunariyah menjelaskan salah satu penghargaan yang diperolehnya mengenai serapan anggaran dengan pelayanan yang berbasis P2HAM.

“Predikat penghargaan tersebut diterima pada saat refleksi akhir tahun yang terlaksana di kantor wilayah dan penghargaan yang lain di kantor KPPN,” jelasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, RSUD Moh Anwar Sumenep Perbanyak Kursi Roda Pasien

Sedangkan untuk tahun 2024 nanti, pihaknya menargetkan Bapas akan meningkatkan pelayanan yang terbaik dan tercepat untuk seluruh klien.

“Kami siap memberikan pelayanan kepada klien baik dari segi permintaan Linmas dari masing masing Unit Pelayanan Terpadu (UPT) yang membutuhkan pembimbingan dan pengawasan sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP) ,” terang Sunariyah.

Baca Juga  Danposramil 0827/20 Sapudi Dorong Pembangunan Dermaga Sokarami Paseser

Bahkan, di tahun 2024 Siti Sunariyah menargetkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)”Setidaknya melalui WBK ini, kinerja kita telah terukur,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE