Balai Desa Sentol Laok Tertimpa Pohon Jati

Akibat Angin Kencang

101

Sumenep | Sigap88 – Curah hujan yang sangat lebat yang disertai angin kencang terjadi pada hari Jum’at (9/4/2021) sekitar pukul 14.00 wib mengakibatkan pohon jati yang berada di samping Balai Desa Sentol Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Jawa timur roboh dan menimpa pagar Balai Desa Sentol Laok dan atap rumah warga terhempas

“Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan pohon jati roboh dan menimpa pagar Balai Desa Sentol Laok dan menerbangkan atap rumah warga,” kata Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH.

Kapolsek AKP Priyadi menjelaskan kepada media Sigap88, setelah mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi angin kencang yang mengakibatkan robohnya pohon jati yang menimpa pagar Balai Desa Sentol Laok, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota Koramil Pragaan.

“Kami bersama anggota Koramil Pragaan serta masyarakat sekitar melakukan evakuasi
pohon jati dan menghubungi PLN setempat dikarenakan ada jaringan kabel yang terdampak,” jelasnya.

Untuk sementara, taksasi kerugian akibat pohon jati yang roboh menimpa Balai Desa Sentol Laok sebesar Rp. 2.500.000,-

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

“Angin Kencang yang menyambar bagian atap rumah milik M. Wardi (51) warga dusun Tengginah Desa Sentol Laok mengakibatkan kerugian sebesar Rp 1.000.000,” terangnya.

Dari hasil pantauan di lapangan menurut Kapolsek Supriyadi tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi. “Pohon Jati yang roboh dan menimpa Balai desa Sentol Laok berdiameter lk 80 cm dan tinggi lk 8 meter,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE