Anggota Polsek Kangean Hadiri Rakor Pelaksanaan Vaksinasi

95

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Kangean mengahadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 yang terselenggara di Pendopo Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Kamis (12/8)2021).

Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH melalui BRIPTU Beta Nur Insani,SH menyampaikan, Rakor ini dalam rangka pemetaan pelaksanaan percepatan vaksinasi kepada warga.

“Demi mendukung terlaksananya percepatan vaksinasi maka kami bersama Forpimka dan stakeholder melakukan pemetaan pelaksanaan vaksinasi,” ungkap BRIPTU Beta.

Rakor yang di hadiri oleh Forpimka Arjasa, Kepala Desa se Kecamatan Arjasa dan BPD, menghasilkan; semua Kepala Desa dan BPD agar memberikan edukasi kepada warganya tentang manfaat Vaksin bagi tubuh.

“Hendaknya Puskesmas melakukan kordinasi dengan semua stakeholder terutama dengan Ponkesdes mengenai pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa masing masing,” jelasnya.

Selanjutnya, antara Polindes dan Ponkesdes harus jemput bola dalam rangka percepatan vaksinasi. “Melalui sosialisasi tentang pemahaman kepada masyarakat harus terus di tingkatkan, Agar masyarakat mau dan sadar untuk di vaksin,” harapnya.

“Kerja sama dengan elemen dan kordinasi yang baik dengan masyarakat akan menjadi modal dasar dalam mensukseskan percepatan vaksinasi,” tukasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE