Ambulance Milik RSUD Sumenep Tabrak Toko di Sampang

76

Sampang | SIGAP88 – Laka Lantas tunggal Mobil Ambulance Nopol M 8264 VP di jalan Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur pada hari Jum’at 11/ Juni 2021 sekira pukul 06.00 wib.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka IPDA Eko Puji Waluyo membenarkan bahwa telah terjadi Laka Lantas di jalan raya Tadden Kecamatan Camplong.

Menurut Kanit Laka IPDA Eko, kendaraan yang terlibat adalah Ambulance asal Sumenep yang di kemudikan oleh Naufal Nawari (27) warga Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pajagan, Kecamatan/Kabupaten Sumenep dengan penumpang Taufik Kulfiksa.

“Dugaan sementara, pengemudi saat mengemudikan Ambulance mengantuk,” kata Eko

Ambulance yang di kemudikan Naufal melaju dari arah barat ke timur di jalan raya Taddan melaju dengan kecepatan sedang oleng ke samping kiri dan menabrak warung milik Kosir.

“Saat mobil oleng ke arah kiri menabrak warung milik Abd Kosir serta menabrak toko elektronik molik Hariyanto,” papar Kanit laka Eko.

lanjut Eko, dalam ensiden tersebut warung milik Abd Kosir hanjur dan toko elektronik milik Hariyanto rusak serta mobil Ambulance mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Laka lantas Tunggal tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil ditaksir sampai puluhan juta,” terangnya.

Saat ini pihak Lantas Pokres Sampang melakukan lidik penyebab kecelakaan dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi.

Di ketahui, Ambulance milik RSUD Moh. Anwar Sumenep yang di kemudikan oleh Naufal dalam perjalanan pulang ke Sumenep sesudah merujuk pasien di salah satu rumah sakit di Surabaya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE