Alumni Akpol 2000 Polres Sumenep Gelar Baksos

106

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K, SH MH bersama PJU dan personil mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada kaum duafa sebagai bentuk kepedulian Alumni Akpol (Akademi kepolisian) 2000 Sanika Satyawada yang bertajuk ‘Berbagi Senyum Untuk Negeri’.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 di Kabupaten Sumenep agar mengurangi beban dan tanggung jawab hidup dimasa PPKM yang masih menjadi berkepanjangan.

“Ini sebagai wujud perhatian Polri untuk membatu meringankan ekonomi masyarakat di tengah Pandemi yang masih belum tahu kapan berakhir,” ungkap Kapolres Rahman.

AKBP Rahman menyebutkan ada sekitar 1000 Paket sembako yang berisikan, Beras dan Minyak Goreng untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 3.

“Sasaran yang akan kami lakukan kepada tukang ojek, tukang becak, tuna netra dan kaum dhuafa yang tidak mampu,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga bantuan paket sembako dari Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada tersebut memberikan senyum dan bermanfaat bagi mereka ditengah Pandemi.

“semoga kepedulian kami ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kami harapkan pula masyarakat tetap sabar dan tabah, serta selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Di tengah situasi seperti ini, kami wajib saling berbagi dengan sesama agar kita meningkatkan kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Bakti sosial ini adalah untuk memberikan keteladanan bagi masyarakat pada umumnya bahwa kita tidak tahu bahwa amal yang mana yang akan diterima oleh Allah SWT kelak diakhirat,” tuturnya.

Bahkan orang nomor satu di Polres Sumenep, mengajak kepada segenap elemen bangsa agar tetap mendukung program pemerintah dalam memerangi Pandemi Covid-19.

“Kebersamaan dalam memberantas Covid-19 sangat di perlukan dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan percepatan vaksinasi,” ajaknya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE