AKBP Wahyudi Tinjau Vaksinasi Bersama FKBN – Ormas PP

54

KEDIRI, SIGAP88 – Vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Merdeka Semeru di Tirtayasa Park Kota Kediri, ditinjau Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H, bersama FKBN (Forum Kader Bela Negara) Kediri Raya dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (4/9/2021).

Dijelaskan AKBP Wahyudi, kunjungan dan peninjauan Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis ke I dan Dosis ke II (Sinovac) bagi keluarga besar anggota Polri, Saka Bhayangkara, FKBN Kediri Raya dan masyarakat umum.

“Vaksinasi Merdeka Semeru hari ini merupakan vaksinasi dosis ke I dan ke II (Sinovac) umur 12 Tahun ke atas dan bagi keluarga besar TNI/Polri, Saka Bhayangkara, serta masyarakat umum,” tutur Kapolresta.

Ditambahkan Kapolresta, sasaran vaksinasi ditargetkan mencapai 1.500 orang dengan rincian, Vaksin ke II anak-anak & dewasa 1.100 orang, Vaksin ke I anak-anak 150 orang dan Vaksin ke II Dewasa 250 dengan jenis Vaksin (Sinovac).

“Vaksinasi di Kediri Kota mencapai 74% (persen) dan total sasaran hari ini ada 1.500 orang yang melakukan vaksin, estimasi penggunaan Vaksin 150 Vial, jenis Vaksin Sinovac,” ucapnya.

Akhir Kristiono selaku Ketua Bakorda FKBN Kediri Raya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas terselenggaranya vaksinasi kali ini. Kedepan FKBN dan PP akan jemput bola bagi warga yang ingin melakukan vaksin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas terselenggaranya vaksinasi massal kali ini. Setelah kerja sama vaksin ini, kami FKBN dan MPC Pemuda Pancasila tetap ingin bekerja sama melayani masyarakat antar kerumah atau antar jemput bagi masyarakat yang mau vaksin dan semua gratis,” terang Kris. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE