5 Kios Pasar 17 Agustus Pamekasan Dilalap Si Jago Merah

257

Pamekasan | Sigap88 – Kebakaran terjadi di pasar 17 Agustus Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang mengakibatkan 5 kios ludes dilalap si jago merah. Sabtu. (7/5/2021) sore.

Menurut keterangan warga setempat yang sempat menuturkan kepada awak media, kepulan api melalap salah satu kios di pasar 17 Agustus dan cepat menjalar ke kios sebelahnya yang kebetulan pada saat itu tidak ada aktifitas niaga di pasar tersebut.

Selanjutnya, salah satu warga setempat melaporkan ke posko terpadu Operasi Ketupat Semeru 2021 setempat, dan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Samsul Hidayat, relawan FRPB, yang menerima informasi bahwa pasar 17 Agustus langsung terjun ke lokasi. “Kami langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pemadaman dengan warga setempat,” ucapnya.

“Sekitar pukul 15:42 petugas damkar ttiba di lokasi dan cepat melakukan pemadaman api yang telah melalap pasar di sisi tengah,” jelasnya.

Dengan kerja sama tim Damkar dengan BPBD, FRPB dan masyarakat sehingga api yang menjalar cepat di padamkan. “Pihak Damkar dan masyarakat melakukan pembasahan guna titik api tidak meluas,” ucapnya.

Sementara, pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendeteksi kerugian akibat kebakaran, dan melakukan deteksi faktor kejadian kebakaran. “Dari keterangan yang di himpun oleh media sigap88.com kebakaran pasar 17 Agustus tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,”terangnya.

“Api berhasil di padamkan bersama tim Damkar, BPBD, FRPB, TNI/POLRI dan warga setempat sekitar 16.10 wib,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE