40 Anggota Satreskrim Polres Sumenep, Jalani Tes Urine

128

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polres Sumenep, Madura bagian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) menjalani tes Urine. Senin (8/3/2021).

Semua anggota Satreskrim Polres Sumenep sebanyak 40 personel di lakukan tes urine oleh Kasi Propam Polres Sumenep di lapangan Tennis Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kec Kota.

“Tes urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan barang terlarang seperti Narkoba,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti,SH.

Selain itu kata Kasubag Widiarti, giat ini semata mata untuk membuktikan bahwa semua anggota Polres Sumenep tidak ada yang mengkonsumsi Narkoba.

“Ini merupakan langkah antisipasi agar tidak ada Anggota yang memakai Narkoba, dan memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita bebas dari Narkoba,” jelasnya.

Bahkan, menurut Widiarti, tidak ada yang kebal hukum bagi pengguna Narkoba baik pejabat, penegak hukum maupun masyarakat.

“Semua yang terlibat dengan peredaran dan mengkonsumsi Narkoba harus di tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucap Widi

Dalam pelaksanaan tes urine yang dilakukan oleh propam Polres Sumenep terhadap 40 anggota Satreskrim Polres Sumenep dengan hasil negatif. “Hasil yang di capai semua anggota Satreskrim Polres Sumenep semua Negatif,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE