3C Jadi Atensi Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang Baru

75

Pamekasan | Sigap88 – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur AKP Tomi Prambana, S.IK, M.Si yang baru serah terima dengan pejabat lama, berkomitmen untuk menyelesaikan kasus yang sekarang menjadi PR baginya.

Kasat Reskrim AKP Tomi menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya terlebih dahulu mensolidkan di dalam. “Apabila semua anggota solid dan kompak maka semua pekerjaan akan terselesaikan dengan baik,” kata Kasat AKP Tomi. Selasa (22/6/2021)

“Alhamdulillah semua anggota solid dan kompak, menajemen semuanya sudah baik,” ungkapnya.

Salama lima hari menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pamekasan pihaknya masih banyak mempelajari bahkan dirinya menganggap bahwa tingkat kriminal di Pamekasan cukup tinggi.

“Atensi saya adalah mengenai 3C, Curanmor, Curas, dan Curat,” jelasnya

Sedangkan terkait dengan penyidikan dan penyelidikan tetap seperti biasa. “Untuk mensukseskan hal itu perlu kordinasi dengan lintas sektor seperti kejaksaan,” ucapnya.

Disampaikan pula oleh mantan Kapolsek Galis Polres Bangkalan ini bahwa, sebuah kesuksesan bisa di capai apabila semua komponen di dalamnya solid dan kompak. “Kerja sama semua unit dalam menegakkan hukum sangat diperlukan seperti dengan bagian Lalu lintas dan Sabhara juga Binmas,” ujarnya.

“Setidaknya semua komponen tersebut bisa memberikan edukasi atau sosialisasi terkait dengan keamanan kendaraan saat di parkir dengan memakai kunci ganda, karena kejahatan itu bukan hanya di karenakan ada niatan, tapi dikarenakan ada kesempatan,” tuturnya.

Di akhir penyampaiannya Kasat Reskrim AKP Tomi mengatakan, dukungan semua pihak dalam penegakan hukum di Kabupaten Pamekasan sangat di perlukan, sehingga dapat menekan tingkat kriminal. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE