116 CPNS di Banyuwangi lakukan Sumpah Janji PNS

35
116 CPNS di Banyuwangi lakukan Sumpah Janji PNS
116 CPNS di Banyuwangi lakukan Sumpah Janji PNS
Light Dark Dark Light

Banyuwangi | SIGAP88 – Sebanyak 116 CPNS Pemkab Banyuwangi resmi dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah untuk menjadi PNS dilingkungan Pemkab Banyuwangi oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, di Aula Rempeg Jogopati

“Para PNS tersebut terdiri atas 75 tenaga kesehatan dan 41 tenaga teknis” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis(4/1)

Advertisement

Selain pelantikan yang ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh seluruh PNS juga dilakukan penyerahan surat keputusan (SK).

Baca Juga  DKPP Sumenep Dukung Program Penyaluran CPP Bantuan Pangan 2024

Ipuk meminta kepada para PNS baru untuk terus mengupgrade kemampuan.

“Kembangkan potensi yang dimiliki, jangan sungkan untuk memberi masukan pada atasan. Pimpinan juga harus memberikan contoh leadership yang baik agar potensi anak buah bisa berkembang,” tambahnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Ilzam Nuzuli menjelaskan, sebanyak 116 PNS terdiri atas 75 orang tenaga kesehatan dan 41 orang tenaga teknis.

Baca Juga  Kepala Disbudporapar Sumenep : Anggaran Kalender Event Rp 2,8 Miliar

Untuk tenaga kesehatan terdiri atas Dokter Spesialis, Dokter Gigi, Dokter Umum, Apoteker, Asisten Apoteker, Nutrisionis, Bidan, Perawat, Penyuluh Kesehatan.

“Sementara tenaga teknis di antaranya penyuluh pertanian dan sejumlah tenaga teknis di beberapa SKPD lainnya,” pungkasnya(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE